Mati Karena Sakit !!!

 Rekan sekalian, sejak dulu sampai sekarang itu kebanyakan orang meninggal karena tidak sembuh dari penyakit yang di deritanya. mungki keluarga sobat yang mengalami hal itu, tapi yang pasti banyak orang mati karena sakit. mungkin ada sebagian orang atau semua orang beranggapan bahwa hal adalah wajar, atau memang takdirnya mati karena sakit.

Tapi itu semua tidak bisa di benarkan juga, karena kita sakit itu di sebabkan oleh kita sendiri yang kurang perhatian terhadap kondisi fisik kita. Contoh orang yang kurang perhatikan kesehatan adalah orang yang kurang belohraga, tiap pergi kantor pagi pakai mobil walaupun sebenarnya kantor dekat.

Apalagi anak sekolah jaman sekarang, katanya gengsi kalau jalan kaki ke sekolah padahal kesehatan mah lebih penting dari gengsi. gmn menurut kamu ???

Buat sobat semua yang kurang olahraga, apalagi nak mahasiswa tidur melulu kerjaannya klow nda ada kuliah. Mending usai sholat subuh lari pagi. ya walaupun hanya bentar doank, tapi tiap hari. Itu jauh lebih baik dari pada hanya tidur atau diam di tempat tanpa kegiatan.

0 komentar:

Posting Komentar

Senda Market Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger